Bank Soal SD dan SMP 250 ribu

Bank Soal SD dan SMP terdiri dari soal-soal per bab SD Mapel Matematika, IPA, IPS, PKn dan SMP Mapel Matematika, IPA dan Inggris.

Bonus soal Mid semester Gasal, UAS 1 dan UAS 2 Kurikulum KTSP.

Paket Soal ini sudah cukup sebagai modal materi Bimbel untuk pertama kali buka dan silahkan mencoba hanya 250 ribu.

Silahkan pesan melalui linkĀ http://ned.mitraaqila.web.id/

 

Mengapa Bisnis Bimbingan Belajar Berprospek Besar?

  1. Konsumen sangat banyak yaitu Siswa SD, SMP dan SMA bahkan dari preschool dan TK.
  1. Konsumen ada dimana-mana dari pelosok desa sampai kota-kota besar
  1. Dengan siswa sebanyak 30 saja Bimbel sudah bisa berjalan Normal dan Mendapatkan Laba, Padahal Jumlah siswa dalam 1 sekolah sekitar 600 anak, artinya 1 sekolah saja dapat menampung 20 bimbel, sehingga peluang Bimbel tetap besar walaupun banyak Bimbel di dekat Kita.
  1. Orang tua atau siswa kurang yakin terhadap pengetahuan mereka sendiri kalau mereka belum mengikuti bimbingan belajar di luar.
  1. Kurikulum sekolah terlalu banyak dengan waktu yang kurang memadai, memaksa guru sekolah menuntaskan kegiatan belajar tanpa menghiraukan apakah siswa sudah paham atau belum sehingga siswa akan mencari bimbingan belajar yang dapat menyampaikan materi pelajaran sekolah dengan cepat tetapi dengan cara-cara yang sederhana dan mudah dimengerti.
  1. Pembelajaran di sekolah yang monoton tanpa diselingi kegiatan yang menggairahkan siswa membuat siswa cepat bosan sehingga siswa lebih memilih menimba ilmu di bimbingan belajar dan akibatnya sekolah hanya sebagai formalitas saja.
  1. Banyak siswa tidak dapat mengikuti pembelajaran di sekolah karena terlalu cepat, banyak kegiatan di luar sekolah, atau kurang suka dengan lingkungan sekolahnya. Hal ini membuat siswa merasa dirinya harus mengikuti bimbingan belajar untuk mengejar materi sekolah.
  1. Kriteria Ujian Nasional yang setiap tahun terus berganti tanpa suatu kepastian, membuat orang tua siswa takut untuk membiarkan putra-putrinya belajar hanya dari materi yang diberikan sekolah, karena jika putra-putrinya tidak lulus berakibat fatal, misalnya harus mengulang, tambahan biaya yang tidak sedikit, membuat malu keluarga dan masih banyak beban sosial dan materi lainnya yang harus ditanggung siswa itu sendiri maupun orang tuanya.
  1. Bimbingan belajar menjadi trend siswa saat ini, siswa malu jika tidak mengikuti salah satu bimbingan belajar yang ada di kota mereka.

 

  1. Orang tua siswa yang mempunyai peringkat paling bawah di kelasnya akan berusaha semaksimal mungkin agar putra-putrinya dapat naik peringkatnya.
  1. Siswa Rangking pertama berusaha mempertahankan peringkatnya
  1. Banyaknya Sarjana Pendidikan yang menjadi GTT ataupun yang belum mendapat perkejaan membuat pencarian Pegawai / Tentor menjadi relatif mudah.
  1. Tenaga Guru di Indonesia lebih murah dibanding dengan tenaga berkualifikasi S1 yang lain karena PNS-pun gajinya kalah dengan Pegawai Pabrik di Jakarta yang berpendidikan SMA/SMK.
  1. Kegiatan Bimbingan Belajar Relatif lebih sederhana dari pada Supermarket
  1. Tidak membutuhkan tempat yang harus Megah, karena sebenarnya Fungsi Bimbel Bukanlah Gengsi akan tetapi sistem Kurikulum dan Pembimbingan yang Baik.
  1. Dapat dibuka dengan hanya memanfaatkan ruang Tamu, Garasi, atau ruang yang tidak terpakai dirumah, Anda sudah bisa mendirikan sebuah Bimbel sederhana.

Dengan mengimplementasikan teknologi pembelajaran terbaru, serta model pembelajaran yang telah teruji efektif membuat siswa cepat mengerti konsep materi pelajaran sekolah, Bimbingan belajar Aqila Course merupakan pilihan utama bagi siswa-siswa kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.